Menggila lagi

    Barusan aja pulang dari LSI. Seperti biasa habis menggali bareng Yun dan Tinus. Semester 5 ini mereka sering mengisi hari-hriku. Apalagi saat kita mulai terlibat PKM. Hemm jadi inget presentasi kemarin. Jadi hari ini kelanjutan yang kemarin. Ceritanya aku ma Tinus ngambek karena Yun gak ikut kita presentasi. Sekarang Yun traktir kita makan martabak deh. Asiiiiikk...Martabak gratiss.. ering-sering aja ya Yun kayak gini. Hehehe...
    Sempet hampir kacau juga acaranya, karena tiba-tiba ada Jeri dateng. Gak enak dong kalau Jeri gak kita kasih, tapi kan kita emang cuma mau makan bertiga. Asoooiii... Otomatis kita bertiga pulang duluan dan makan martabaknya dideket Toyib. Kelakuan Yun makin parah. Sekarang dia sering bertindak kayak Zombi. Hahaha..Ketawa ngakak banget waktu dia niruin Zombinya.
    Yun memang unik, tinus juga unik kok!
    Gak sengaja tadi kita ngungkit-ngungkit kalau aku sama Tinus ngambek ke Yun eh, Yun bilang kalau kalian sih cewek enak bisa ngambek terus lah kalau gua cowok gak bisa terus kapan gua dapet gratisannya? Zlebb.. Banget tuh. Iya juga sih! Emang kalau cowok gitu ya? Gak boleh ngambek? Atau malu kalau ngambek? Hemmm... Perlu kita survey..
    Lihat dari cowok-cowok di kelas sih, mereka gak ada yang pernah ngambek, selama aku berteman dengan mereka ya. Eh ada deh si Izzudin tuh. Dia ngambek pas praktikum Hidrologi. Gak gitu juga kali. Padahal dia ketua Hidrologi kita. tapi wajar sih dia kan kelahiran 93 jadi masih bocah gitu deh. Hehehe... selain di selama ini belum ada lagi cowok yang suka ngambek.
    Kenapa ya cowok gak suka ngambek? mungkin malu dengan gendernya, atau sudah didoktrin sejak kecil kalau cowok itu gak boleh ngambek-ngambek, gak boleh cengeng, dan harus bisa hidup mandiri. Apa kayak gitu ya? Hemmm penasaran deh!
    Besok tanya-tanya ah ketemen kelas. Siapa tahu dapet jawaban yang keren-keren. Lucu juga. Tapi ketahuan banget kalau aku gak ngerti cowok sama sekali. Tapi wajar sih, kan aku bukan cowok. Modus banget ya. Hehehehe.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

9 Alasan Memilih Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai