Kelakuan

Akhir-akhir ini sedang sering lihat kelakuan orang-orang yang suka ikut-ikutan. Terutama di akun media sosial. Si A posting foto-foto wisata di suatu kota. Si B merupakan teman si A ikutan share foto tersebut. Begitu dengan si C merupakan teman si B. Berlajut terus hingga timeline penuh dengan foto wisata.

Berikutnya tentang postingan sensitif. Beralasan mengungkapkan pendapat tapi menghakimi tidak karuan. Terlebih lagi yang merasa memiliki kesamaan pendapat, baru baca judul sudah share. Tidak hanya share yang iseng suka ditambah kalimat provokatif. Biar panas dan kekinian.

Ikut-ikutan juga terjadi karena korban games lucu-lucuan. Seperti apa warna kepribadianmu atau bagaimana kamu di kehidupan sebelumnya. Jadilah saling mention. Selanjutnya pemberitahuan penuh dengan undangan ikut serta bermain.

Namun, dari beberapa kelakuan, masih ada satu lagi kelakuan menakjubkan. Perang cyber. Mencetak rekor teratas. Trending topik itu keren katanya.  Sampai harus membuat akun virtual untuk menambah follower dan like.

Kelakuan. Kelakuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

9 Alasan Memilih Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai