Ucapan Untukmu

Hi kawan! Bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak banyak berkisah tentang kamu, tentang aku dan tentang kita. Sibuk? Iya, kita sama-sama tau hidup ini tidak mudah ditaklukan. Banyak energi, waktu dan tenaga yang butuh kefokusan hingga rasanya baru kemarin kita duduk bersama di warung sederhana itu memesan mie instan, roti bakar, pisang bakar atau sekadar susu coklat hangat. Tentu pesannya hanya satu. Bersama rasanya lebih nikmat bukan? Aah... itu hanya alasan saja untuk berhemat.
Hari ini tepat 20 Maret, usiamu menggenap. Mungkin kamu lupa dulu saat kamu lahir semua orang bergembira, hanya kamu saja terus menangis kencang. Kali ini, aku ingin kamu menangis lagi. Mengingat telah berapa banyak hal pahit, manis, asam dan asin hidup ini sudah kamu lewati. Sudahkah kamu banyak belajar?
Sekali lagi, aku ingin kamu menangis lagi. Menata kembali semangat tulus dan kepolosan yang mungkin mulai sirna digerus kerasnya dunia. Bukan lagi perihal hari ini dan kesenangan semata, tetapi berbagi bahagia dan manfaat pada lingkunganmu.
Maka biarlah hari ini kamu menangis dan aku serta orang-orang di sekitarmu yang bergembira. Karena kehadiranmu adalah anugerah dan keindahan. Kehadiranmu merupakan syukur kami bisa mengenalmu.
Selamat ulang tahun kesayangan. Meski jauh semoga bayangan kebersamaan kita sedang singgah di sampingmu sekarang. Semoga sukses dan hal baik selalu membersamai kemanapun langkah pijakmu.
Selamat ulang tahun...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

9 Alasan Memilih Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai